8.07.2007

Tips Mengetahui Offline atau Invisible Yahoo Messenger

Yahoo Messenger merupakan sarana chat yang sudah tidak asing lagi bagi orang yang suka berselancar. Salah satu fasilitas yang diberikan yaitu bisa gonta ganti status. Misalnya Available,Invisible dan sebagainya. Apabila teman kita statusnya offline, kita tidak bisa tahu mereka benar-benar offline atau status mereka sbenarnya adalah “Invisible”. Untuk bisa mengetahui apakah mereka bener-benar offline atau Invisible berikut ini ada triknya:
Bahan-bahan yang dibutuhkan(hehe kayak bikin prakarya aja): Browser yang bisa membuka wap(wml),jadi trik ini bisa digunakan di pc atau menggunakan ponsel.
Langkah-langkahnya sebagai berikut:
1.Buka alamat: mm.yahoo.com. Ini merupakan alamat wap/mobile Yahoo Messenger,
2.Login dengan account Yahoo Messenger Anda,
3.Apabila pake browser ponsel klik “Menu”, kemudian “Send Message”. Apabila menggunakan PC langsung saja klik “Send Message”. Masukkan id YM yang ingin diketahui statusnya (Yang saat ini statusnya sedang offline), klik “OK”,
4.Selanjutnya “Compose Msg/Enter Massage”, ketik pesan yang Anda inginkan, misalnya: Haii sedang ngapain? Klik “Send”
5.Apabila muncul pesan “Your Friend is offline and will not read your message until he or she sign in” berarti teman Anda benar-benar offline.
6.Apabila muncul pesan “Message Sent” berarti teman Anda menggunakan status “Invisible”.
Selamat mencoba-coba…

Tambahan: Pake YM yang klasik ya. Jika memakai YM yang beta ngak bisa.

2 comments:

Anonymous said...

Invisible Scanner : http://yahoo.4tvn.com

Nguyen Dang Quang said...

Cool site: http://mangnhen.net check Yahoo! ID invisible nick 100% right.

This website can show a real status of a Yahoo! ID (online/offline and invisible) with 100% accurate. I tried many times and it worked perfectly !!! Surprised.
I hope u like it.